Senin, 21 November 2011

Ini dia Trik Restaurant City Baru!!! (EKSKLUSIF)


Banyaknya permintaan dan setelah saya googling tidak ada trik restaurant city, maka cukup mendesak untuk saya berikan trik dan tips RC yang terbaru.

Trik Restaurant city ini tidak jauh berbeda dengan trik yang terdahulu, hanya ada beberapa perubahan dalam trik yang lama.

Triknya yg baru adalah:
1. Di awal game ada menu yang menyodorkan kamu gift yang bisa diberikan pada temanmu. Pilih gift dan kirim jika mau, tekan close jika tidak mau.
2.Setelah kamu masuk restoran, ada gift dari teman kamu, apa mau diapprove atau tidak. Usahakan approve ya, wah, kasihan dia kalo enggak diapprove. Omong-omong, kamu tidak perlu cek permintaan facebook lho karena terhubung dengan permintaan game facebook.
3.kalo mengunjungi teman ada perubahan koin yg diberikan, yaitu:
ke-1 s/d ke-2: $500
ke-3 s/d ke-5:$250
ke-6-seterusnya: $50
4.jika koneksi atau komputer kamu lemot dan bolot jangan gunakan crate, kalau koneksi OK pake aja, karena crate ini lumayan lho buat nambah ingredient…
5.gunakan forum kaskus,indogamers,indowebster, atau yg lain atau fanpage fb restaurant city indonesia jika agak kesulitan berbahasa inggris(aturan di forum playfish harus berbahasa inggris)
6.add teman kamu yg dirasa level restaurant citynya tinggi
sekian, kritik, saran, artikel tambahan dan usulan silakan ditulis di bawah. Semoga membantu anda yg gemar main RC.

Sumber: blog saya yang lama: http://misaeltricks.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengomentari tulisan ini

Flag Counter

free counters